Downline Pertamaku

Setelah dikenalkan dengan seorang sahabat tentang sebuah peluang usaha yang dulunya bahkan sebelah mata pun tak kulirik. Akhirnya tepat bulan tiga 2007 saya join di K-link,pun karena perasaan tidak enak dan hanya ingin mendapatkan diskon dari produk seperti klorofil yang sebelumnya memang saya rasakan setiap hari di lapangan tuk mengawasi bangunan harus selalu fit. Hanya sebatas tuk mendapat harga diskon titik.

Untuk menjalankan bisnisnya, .."eits tidak ada waktu" kataku saat ditawarkan tuk menjalankan bisnisnya. NO TIME TO MLM....

Jum'at tanggal 30 November malam, saya bertemu dengan teman lama di kampus. Sejam kami bercerita tentang pekerjaan masing-masing, temanku memulai topik baru tentang sebuah peluang usaha yang menurutnya bagus yakni "k-link". Tanpa susah payah dan secara tidak sengaja malam itu saya mendapatkan downline pertama, setelah dia mengetahui bahwa saya juga masuk di bisnis ini, terbersit dalam hati saat itu (habis ini pa lagi yah?..panic*modeOn).

Malam itu pun saya menghubungi sahabat yang memprospek saya dahulu kala, dan menanyakan bagaimana caranya untuk mendaftarkan teman saya itu...

Akhirnya diarahkanlah kami ke rumah Pak Andi Dharmawangsa, tuk mengaplikasi temanku ini. Sekalian belajar pertamaku tentang bisnis ini. Belajar karena takut nanti temanku menanyakan tetang bisnis ini dan tak bisa kujawab...apa kata dunia? hehe

30 November hari itu kuingat sekali...kudapatkan momentum tuk memulai bisnis yang sangat asing sekali..MLM..

Downline Pertamaku..

0 Comments:

Post a Comment